^_^
Saya mengucapkan terimakasih atas tanggapan thd artikel Kuliax.
Dan jg akan melakukan perbaikan2 serta penyempurnaan tulisan pada
artikel2 saya yang selanjutnya.

To Mas Okto, tentang niat saya, saya cinta open source, dan berusaha
kuat menjadikan itu sebagai prinsip yang tidak boleh diganggu gugat lagi
(meski ... hari sabtu lalu saya malah enggak sadar pergi ke Rental Jidan
di Deket Masjid Al-Barokah, dan pinjam VCD Original Imam Mahdi dan Hari
Kiamat. Nah, kalau sewa menyewa VCD, meski Ori gini, hukumnya gimana ya?
Ada yg bisa jawab?)

Huuum, tapi ada jg ding, niat menambah penghasilan ^_^ ...
(btw, mungkin karena ada kesisipan niat ini, kualitas artikel saya jd
menurun ya?)

Mohon dukungan dan kritikan selalu atas tulisan2 saya

Spesial to Mas Esteeween, kritikan di terima dengan lapang dada, dan
akan saya sampaikan, at least di blog saya.

Semoga jawaban saya bisa memuaskan.

Jazakumullah (May Allah give reward),
Eko SW
http://ekosw.wordpress.com