Pada tanggal 15/03/07, Eko Suprapto Wibowo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> ^_^
> Disini, silahkan
> http://www.kr.co.id/article.php?sid=116536
>
> Sudah kirim tiga minggu yg lalu, tapi baru dimuat skarang.
> Aku disitu promosiin Mas Esteeween dan Pak PRAS lho!
>
> Met menikmati,
> Eko SW
> www.miraclesofislam.com

Wah akhirnya terbit juga. Kalau saya baca bagian ini : "Kuliax adalah
Distro GNU/Linux berbasis Debian dan Knoppix yang dikembangkan dan
didukung oleh PPTIK UGM dalam menyosialisasikan lingkungan komputasi
Open Source yang dinamis, fleksibel, dan edukatif." sepertinya ada
yang kurang tepat. Kuliax memang didukung oleh PPTIK tapi tidak
dikembangkan oleh PPTIK. Sampai saat ini saya belum menerima berita
kerjasama dengan PPTIK. :D

--
           - JogXer -
        -Jogja linuXer-