halah
saya nulis gitu ya?

Enggak sadar dan perlu diralat!

Hum.. tapi gini, deh
untuk artikel2 saya selanjutnya, saya niat mo nulis itu di
http://docs.google.com dan berusaha mengirimkan link naskahnya ke pihak2
yang terkait serta berusaha menampung semua kritikan dan revisi yang
diinginkan. Contoh nih, untuk artikel web 2.0, saya buat disini :
http://docs.google.com/Doc?id=dd8xzdw4_3ctt9wf

Silahkan... ada yg mo ikut revisi dan sharing ide???

Salam | malaS
Eko SW
www.myquran.org

Kirim email ke