hehe :) ifnu ternyata pembaca sejati blog gue :0

haha ;) lg-an itu url gue dari orang lain juga ;0 yang stress

tapi tenang bro :)

OpenJDK sudah ada :0 dan JUG adalah entitas yang bertanggungjawab terhadap
masa depan Java

dan agenda JUG ini sudah dibuat jauh jauh hari:) kalau ada yang baca blog
gue tahun 2004, lo bakalan tahu, dan ada satu orang yang marah2 namayna
Simon Philips :) hehe, karena gue java Champion, jangan di exposure katanya

tapi.... blog gue dah jadi realitas, Java 100% OpenSource, gue gak mau
investasi gue yang dah miliaran jadi abu, seperti investasi VB gue.

nah ini artinya JUG punya tanggung jawab besar, dan gue gak tahu JUG
Indoensia bisa handle beban besar ini gak :) maklum semau skenario ini semau
sesuai rencana ;0

JVM is the best VM ever in the earth bro ;)

dan 200 lebih bahasa yang dah mati sekarang hidup kembali gara-gara ini :0
yang datang ke jtechno gue dah show offkan, jvm membuat zombe tech language
hidup kembali, masa javanya mati :)

dan di javachampion dibahas juga , dan yang positing yah frans juga

nah disini JUG Indonesi ditest kharismanya :)

apakah komuntias gembel atau komunitas terpercaya