2008/6/11 Feris Thia <[EMAIL PROTECTED]>:

>  Mungkin model bisnis Sun harus diubah ya ? Dan ini juga bisa jadi
> pertimbangan buat perusahaan berbasis open source di Indonesia. Karena
> bagaimana pun bisnis tetap harus generate revenue untuk menopang pertumbuhan
> termasuk menggaji dan membuat lapangan kerja :)

haha :0 banyak hal harus dirubah di sun bro :)

dan gue dah meeting dg team outreach di US, sampai subuh, plus bir US$ 5
sampai jam 2..

dan banyak hal yang harus dilakukan dan itu cost banget :)

tapi inget, pasar Asia itu akan naik dari 4% jadi 25% bro:) dan kita bisa
makmur kalau dapat 1% saja, 0.0001% saja bisa diatas 20 miliar ;)

Kirim email ke