2008/6/12 nana zahcrie <[EMAIL PROTECTED]>:

>  statement frans :
> gue jamin tuh pada ngantri mau beli javasfot dan sun h/w dibiarin mati :0
>
> Statement gw :
> belum tentu frans, krn kalau ga ada mesin, mana bisa software running..
> smua yg ada didunia butuh media dong...ga bisa kerja sendiri-sendiri...
>
> smoga frans bisa lbh bijaksana & tambah dewasa :)

persepsi lo ini aneh :)

naif

kan ini opini gue,

lg-an di sun , s/w itu gak masuk daftar, dah lihat financial statementnya??

gak tertulis kan software, adanya juga maintenance dan support.

sebab s/w di dunia sun adalah supporting, bukan core

sedangkan di jug ini, java is a core

ini sudah mendasar sekali perbedannya

dan untuk merubah ini, artinya dari COA (Chart of Account) sun harus dirubah

ini sama dengan maksa dari .NET ke Java, atau suruh .NET 100% di Linux.

tapi Jonathan sedang melakukan, kasihan aja dia datang disaat amerika resesi