Cubical apa ya ?

Kalau saya sih rajin mengikuti news tentang BI, dan memang marketnya slow
growing tapi cukup pasti seperti ERP.

Dan ini bukan tergantung sama teknologi tertentu, tapi benar2 pemahaman
tentang data... so, untuk teknologi saya commit pilih Java + Microsoft. Dan
ke depan, tentunya cloud services.. kalau gue masih bisa berkembang ;)

Sori bro, gue tidak anti Microsoft... hanya aware terhadap vendor lock in.
Selama kita masih bisa workaround terhadap produk tersebut it's ok.

Google... kecenderungan monopolinya makin besar. Tapi mudah-mudahan tidak
mematikan banyak partner2 nya :p

Just my 2 rp

2008/6/11 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>:

> hehe lo kan rebranding sebagai orang BI, buat cubicalnya dong

Thanks & Best Regards,

Feris
PT. Putera Handal Indotama
A Business Intelligence Company