Itulah gunanya JUGI Hall of Fame. Untuk memotivasi dan menginspirasi
yang sedang belajar Java. Kita perlu role model. Role model yang bisa
menunjukkan: " there's no easy way in life and everything takes a
process ". Harapannya kedepannya ada generasi baru yang bisa menjadi
role model untuk generasi berikutnya. Generasi yang punya mental
jawara, yang gak cuma minta source code dan kalau gak dikasih langsung
ngambek bebek whuek whuek. Hahaha. Personally I would like to thank
Arif, Samuel dan Endy yang bersedia untuk menjadi role model untuk
generasi di bawah mereka.

Cheers,

--
Setting a new landmark.