hehehehh, halo om reza. pa kabar ...???
ternyata masih ingat dengan gw yg cuma bertahan 2 minggu aja di perusahaan
itu :D
memang benar apa yg dikatakan om reza mengenai kondisi perusahaan tsb.
gw resign bukan karena gw ga bisa garap projectnya lho ya :D,
tp krn gw ga pengen nasib gw kayak alumni yg lain nya, yg gaji nya telat
hingga 2-3 bulan ;)
di kontrak tidak menjelaskan bahwa gaji bisa telat alias nunggak hingga 2-3
bulan.
klo di kontrak ada penjelasan, ya pasti para programmer uda kabur duluan
hehehe :D
sebenarnya pada dasarnya beberp perusahaan ada yg kurang memperhatikan
karyawan nya,
yg penting perusahaan itu uda untung, ga peduli programmer nya babak belur
:D
Rata2 di perjanjian kontrak kerja, banyak yg merugikan para pekerja, hanya
menguntungkan perusahaan aja.
coba seandainya IT punya semacam ikatan kayak para dokter (IDI), pasti nasib
org IT ga spt ini.

C B

--
Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/ berguna,

Kirim email ke