nah itu dia, susah juga kan :((
klo memberikan review ttg perusahaan dimana kita pernah bekerja
ke perusahaan lain, efeknya kita yg susah.
tp klo di tanyaian oleh calon company yg akan kita tempati, klo ga jawab
salah juga.
hal ini pernah saya alami.
jujur salah, bohong malah tambah runyam.
ya itulah indonesia. employee selalu kalah dengan employer nya.

C B

--
Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/ berguna,

Kirim email ke