haha di kita juga 2-3 tahun lalu pernah telat 2-3 bulan, saat saat suram

tetapi thx sama yang kerja dikita lebih dari 6 tahun sekarnag, yng melewati
masa sulit

dan semoga masa sulit 2.0 aka kurva S ke -2 bisa gak masalah

dari sisi pengusaha sih, setiap expansi, masuk ke segment baru akan masuk ke
kurva baru dan bisa terjadi keuangan dikorbankan untuk sebuah peluang

2008/9/2 Cool Boy <[EMAIL PROTECTED]>

>  hehehehh, halo om reza. pa kabar ...???
> ternyata masih ingat dengan gw yg cuma bertahan 2 minggu aja di perusahaan
> itu :D
> memang benar apa yg dikatakan om reza mengenai kondisi perusahaan tsb.
> gw resign bukan karena gw ga bisa garap projectnya lho ya :D,
> tp krn gw ga pengen nasib gw kayak alumni yg lain nya, yg gaji nya telat
> hingga 2-3 bulan ;)
> di kontrak tidak menjelaskan bahwa gaji bisa telat alias nunggak hingga 2-3
> bulan.
> klo di kontrak ada penjelasan, ya pasti para programmer uda kabur duluan
> [...]

Frans Thamura
Meruvian Foundation

Mobile: +62 855 7888 699
http://frans.thamura.info

Training JENI, Medallion (Alfresco, Liferay dan Compiere).. buruan...

Kirim email ke