From: Donny A. Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 4 November, 2008 22:33:08
Subject: [JUG-Indonesia]  Re: HQL (HIbernate SQL), sebaiknya kapan dipakai?

Tujuan makai ORM kaya hibernate tuh buat bikin aplikasi elo lebih
portable antar database platform... sebisa mungkin pakai built-in
object querynya... jadi kalau elo makai Hibernate sebisa mungkin elo
mau pakai HQL nya

Kalau soal speed, elo bisa increase performance elo pakai cache. Cache
gak cuma applicable buat aplikasi yg makai ORM aja, tapi untuk segala
aplikasi yg makai database.

Best Regards,

Donny

Kirim email ke