all

saya lg buat dan juga mendata perhitungan ini semua

sebab pengen tahu ini perusahaan pada bondong2 ke NASDAQ, padahal
masih cupu, dan bisa tajir dg biz model aneh, barang facebook bisa
jadi segede ini, revenue dari mana

google dg ads saja, bisa buat market cap gede, sampe lebih tinggi dari oracle...

dan saya lihat java itu barang aneh yang ajaib, di propietary ada di
opensource juga kuat, jadi this is amazing big

tetapi seberapa besar apakah 25 billion atau 100 juta billion atau....berapa

yang pasti sekarang sun segede redhat di NASDAQ,

kemarin diskusi dg boss kepala sawit, dg harga 250 aja bisa hidup kok
bisnis sawit, apalagi sekarang 500, tetapi bank dah susah katanya
kasih pinjaman, karena bank pengen lebih gede untungnya sempat 10.000
setahu saya, CMIIw

kali aja ada yang tertarik. sorry kalau jadi hijack thread

2008/12/28 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>:
> gue sih lg lihat2 dari laporan financialnya dan minta bantuan orang
> lain bacain,
>
> hua hua :0
>
> gue upload di www.slideshare.net/flatburger laporan oktober kemarin
>
> tapi ini gak lengkap
>
> setahu gue ada beberapa dari theregister.co.uk sering dibahas disana
>
> coba aja lihat2
>
> ini juga gue lg summaryin, pengen tahu juga
>
> oracle juga konon cuman 1 billion, tapi bisa beli bea seharga 9
> billion, rumusnya aneh kan
>
> tetapi di saham sering gitu konon, malah yang minus bisa beli yang surplus..

Frans Thamura
Meruvian
One Stop Java and Enterprise OSS Provider
Technopreneurship, Training, Internship, Outsourcing and Corporate
Competency Center

Mobile: +62 855 7888 699
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

Training JENI, Medallion (Alfresco, Liferay dan Compiere).. buruan...

Kirim email ke