2008/12/28 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>:
> 2008/12/28 abangkis <abang...@gmail.com>:
>

> long gone? serius..
>
> lihat tuh sejak 2001, saham dia gak pernah naik lagi.. tapi gue lg ada
> gang urusan ini :0 lg analisa, setahu gue mc nealy turun gara-gara
> minus terus kan
>
> hehe ini gue baca ginian agak berat, :) maklum bukan orang finance.

iya, maksudnya uang yang sekarang itu udah bukan uang microsoft lagi.
Kalo gw jadi CEO-nya sun sih, kalo gw dapet durian runtuh kayak gitu,
pasti gak gw simpen jadi cash. Tapi segera gw convert jadi asset,
beberapa jadi asset jangka pendek , sedangkan sisanya jadi asset
jangka panjang.

Uang cash yang ada itu hanya secukupnya aja. Dalam arti cukup untuk
biaya operasional perusahaan selama lets say 2-3 tahun. Sebagai backup
akan ada post AR yang siap di convert jadi Cash, sementara Sisanya
dijadiin Asset semua.

Strata gw jauh lebih rendah dari lu frans, setidaknya lu CEO. Gw
sekedar developer biasa :P

Kirim email ke