2008/12/28 abangkis <abang...@gmail.com>:
> Kalo gw liat di finance.google.com. Liat annual data untuk tahun 2008
>
> (in million dollars)
> Di income statement net income  ditulisnya 403.00

gue akan lihat nanti :0 403 juta...

gue lg compare, sebab gue dapat info sales java dan mysql itu sama..

sebagai perusahaan di NASDAQ, mustinya bisa dpt drildownnya ini 403
juta apa aja..

> kalo liat balance sheetnya, disitu ditulis cashnya   2,272.00, tapi
> itu cash dan sejenis. Kalo total current Asset  7,834.00 , termasuk
> Account Receivable. Sedangkan Total Assetnya sendiri 2 kali lipat itu.

jadi cash 2 billion kan

lihat operational costnya gak.. satu koma sekian, gila itu uang cash
bisa abis setahun kan.

> Kalo liat laporan cashflow sampe tahun 2005. Gak ada pemasukan sebesar
> 2 billion dollar (gak tahu juga sih kalo legal masuknya ke post apa).
> Kalo gak salah inget itu kasus legal ama microsoft itu tahun 2004 dan
> itu juga gak 2 billion. I guess that money already long gone.

long gone? serius..

lihat tuh sejak 2001, saham dia gak pernah naik lagi.. tapi gue lg ada
gang urusan ini :0 lg analisa, setahu gue mc nealy turun gara-gara
minus terus kan

hehe ini gue baca ginian agak berat, :) maklum bukan orang finance.

Kirim email ke