Udah gini aja deh frans, lihat dari rencana loe di tulisan awal, yg bisa
dilakukan pertama bikin forum dulu deh, kenapa?
karena orang bisa daftar, loe klasifikasi, dan ramein milis dulu.

Gw gak tahu jug.or.id itu kayak gimana? tapi klo mau bikin forum bisa gw
bantuin deh, tapi ga pake Java :D, gimana? keribetan gw develop web
community pake java. klo ada modal patungan, beli lisensi VBulletin juga
bisa tuh :D gimana?

loe server kan dah ada..

2010/4/27 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>

> sebenarnya ide saya adalah memasukin celah yang lebih besar
>
> trend di JUG sepretinya hanya jadi pasar dan kerja diluar negeri, dan
> share-share,
>
> saya ingin ada yang lebih dari sekedar ini, dan untuk ke arah sana ini
> biayanya besar, terutama pemerintah kita sekarang yang ancur-ancuran, bukan
> urus negara malah mendalihkan century, ayo siapa yang keuangannya morat
> marit tahun ini, ngacung.....'tanya ifnu kenapa keluar ;)
>
> nah saya ingin JUG bisa jadi penolong ini semua, dari sekedar komunitas
> tradisional via milis dan pertemuan tidak terorganisir

> [...]
Sincerely,
Martinus J Wahyudi
Software Engineer

Kirim email ke