Hahahaha, brati dengan posting trakir gw kalo di hubungkan dengan blog si Thomas

isinya kira-kira gini..

Yuk.. kita rame-rame diskusi gimana caranya istri-istri tua biar bisa tetep
kita pertahankan tanpa selingkuh.

wkwkwkw.. tar kalo selingkuh bisa di nyanyiin "keong racun" sama yg ini ->
http://www.youtube.com/watch?v=vs5EOJlpngI

Hahahaha..

Regards,

Yudhi Karunia Surtan