Penting kalipun di bahas masalah "buncit" ini mon
karena menyangkut kesehatan tubuh
dan menjaga agar dalam bekerja bisa optimal.
cuma belum dilampirkan aja pendapat-pendapat para ahli kesehatan

Buat teman-teman yang lain, sebelumnya saya mohon maaf
e-mail yang judulnya Loh, simon kan emang buncit
yang lain (kecuali simion) harap dibacanya
Menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat sangat perlu, jadi jangan lupa olah raga disela-sela kesibukanmu
Terima kasih atas pengertiannya sekalian

Buat Bobby
aku ga tau kalau kau lagi perhatikan diameter perutku
padahal aku da menjaga bajuku agar semuanya tertutup.
buat yang lain yang akan dan sedang didatangi bobby, saya sarankan harap berhati-hati

ingat
pusat kan pusat perhatianmu pada pusat mu
jangan sampai pusat mu jadi pusat perhatian bobby
apalagi sampai bobby mengukur pusat mu
bisa-bisa jadi urusan pemerintah pusat nih....

Austin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mengingat milis adalah jalur umum jadi mengenai diriku sebaiknya melalui japri saja...
Hehe....

SIMON AUSTIN

BOBBY FORMULA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hahahahahaha....aku lupa membeberkan...........kalo aku perhatiin, diameter perut si feblio juga ternyata sudah mulai kian melebar....tapi agak beda dengan simon...........badan beserta elemen-elemen lainnya seperti: lengan, betis, leher dan lain sebagainya tidak proporsional dengan kebuncitan perutnya...jadi agak sedikit menggelikkan........hahahaha....cacingan kali yeeee..............hahahaha...
wooi, feblio.....ngapain kau tadi malam miskol-miskol aku.........datang aku kemaren ke rumah mu...........ga ada kau..............cuma emak dan bapak si brul yang aku temui................
lumayan jugalah service yang diberikan......beberapa potong asli pun aku santap, oleh-oleh yang mereka bawa dari siantar.......hmmm...nyam..nyam...nyam...hehehehehheheh..........!!!
bobby formula
FebLio Ambarita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

bukanya simon memang lagi buncit...
karena dia itu malas jalan
dekat aja harus naik angkot
hee.....