Ha.......ha......
setelah membaca semua argumen kalian

Simon VS Bobby
Episode "buncit"

dalam mambahas masalah "buncit" yang kian panjang lebar
aku hanya bisa tertawa terbahak-bahak.
Dalam hati aku berkata,
Ternyata aku berhasil mempropokasi (dalam arti positif) mereka.
Tadinya aku ragu,
tapi setelah seminggu,
hu......seru !

tapi salut for
Simon sang Pegawai Negri
dan
Bobby sang Pegawai KBMSB (ada nya tahe istilah itu)
dengan meletakkan pembahasannya pada logika, defenisi, dan informasi lainnya yang mendukung pendapat masing-masing

Padahal di awal saya hanya mo menyampaikan ke Simon (mungkin juga yang lain) yang bekerja di kantoran dan kebanyakan duduk di depan komputer untuk tidak lupa berolah raga walau hanya sekedar jalan 200 m sehari. hanya itu.

Jadi Feblio berkata........
Apupun keadaanmu, buncit atau tidak
dibilang normal atau tidak
yang pasti harus
percaya diri,
mengenal kondisi diri sendiri,
tahu menempatkan diri,
berbuat yang lebih berarti,
apapun yang kau miliki,
karena semua punya arti.

Idealnya dirimu
proporsionalnya perutmu
hanya kamu yang tau
jangan kau sampai terganggu
oleh bisikan dan teriakan 'pendukung' mu

Yang pasti jaga kesehatan tubuhmu
karena itu semua hanya untukmu
dan juga orang yang menyayangimu
sampai akhirnya seseorang mengatakan padamu

Nice to meet You
or
I LOVE YOU

See U