hahahahaahhaah....aku kurus kering begini......orang
bilang karena banyakan mikir............
aku ngejomblo......orang bilang karena terlalu
memilih-milih hahahahaahahahah............

udah ah...garing....hahahaahahahaah...

salam dua jari, aja....peace...hahahahaha!!!

bobby formula

http://mail.yahoo.com