SETUJUUUUUU kang ade,,,,
1.sekalian juga tanyakan batasan bid'ah itu apa??
2.Batasan Qunut itu bagaimana ??
3.batasan berijtihad itu sampai dimana ??
4.hukum pengejawantahan dan formalisasi hukum islam itu bagaimana??
5.Batasan melayat saudara yang baru ditimpa musibah kematian ??
6.Niat pake usholi atau kagak dan boleh dilafadzkan atau tidak??
7.adzhan awal dan akhir saat jum'atan ??
8,Dakwah pake internetan boleh kagak ??

biasanya milister sekarang kalau mendengar pendapat yang berbau arab
sono pasti langsung ngeh,,,sok geura, kita tunggu deh supaya milis
ini lebih STARMILD,STARMILD,STARMILD

wassalam
Knc

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ade Sanjaya Aliyasa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum wr wb
>
> Sangat menarik tentang sayyidina ................ setadinya saya
acuhkan aja kalau memang ada yang pakai atau tak pakai sayyidina
karena saya berpikir masing masing punya muslim punya guru yang
berbeda dan akar ke islaman yg berbeda pula walaupun tujuannya tetap
sama .

> Namun saking panjangnya dan berbelit masalah sayyidina ini di
milist KI ini , sejak kemarin saya perhatikan juga pemakaian
sayyidina ini di masjid masjid sini di Qatar , hasil telaahan saya
> 1. Di dua masjid di alwakrah-Qatar dalam doa disela sela sholat
witir imam masjid pakai sayyidina .
> 2. Di TV Saudi-2 yang menayangkan siaran langsung sholat wajib dan
sholat taraweh dari masjid nabi Madinah , saya dengar kerap kali
imam dan pembawa acara mengucapkan sayyidina buat Rosulluloh SAW.

> Besok di safari ramdhan akan saya tanyakan ke Pak Daud Rasyid yg
kebetrulan sedang safari ramadhan di Qatar, maslah sayyidina
ini ? .......... setuju gak milister ?

> salam kangen dari qatar
>
> Ade Sanjaya Aliyasa
> Qapco.co.ltd