Temans,

Dari alinea di bawah, kalau kita jujur, fair , objective dan ilmiah dalam
menilai sesuatu, maka akan terlihat bahwa tidak hanya di Indonesia, bahkan di
Jordania terdapat provakasi/tuduhan yg sebenarnya tak bedasar sama sekali,
cenderung emosional dan membabi buta, he he menggelikan memang.

Coba bayangkan, bagaimana mungkin kitab-2 hasil tulisan ulama-2 spt Ibnu
Taimiyah, Ibnu Qoyyim diberi label sebagai WAHABI. Sedangkan kita semua tahu,
Ibnu Taimiyah, Ibnu Qoyyim itu lahir, tumbuh, besar, berkarya dan wafat ratusan
tahun sebelum lahirnya Muhammad bin Abdul Wahhab yg konon diberi gelararan
pendiri Madhzab Wahabi.

Masa' sih Ibnu Taimiyah ikut terkena GETAH atas NANGKA yang dimakan oleh Ibnu
Abdul Wahhab ?
Padahal Ibnu Taimiyah hidup ratusan tahun sebelum lahirnya Muhammad bin Abdul
Wahhab.

Mudah-2an  kita semua akan bersikap lebih adil dalam menilai sesuatu, tidak
tergesa-2 dan emosional. Afwan bila saya salah, kebenaran hanya milik Allah.

Wassalam,
Anto