Ass.Wr.Wb.

Saudaraku, yang disampaikan si Boss ini memang bukan hal yang gila.
Ada kitab , tulisan ulama terdahulu, yang menyebutkan bahwa Sidarta
Gautama (Budha) adalah salah satu dari Nabi yang diimani oleh kita
kaum muslimin, yaitu Nabi Dzulkifli.Coba disimak kisahnya....

Silahkan dicari referensinya, saya lupa nama kitabnya, isinya tentang
sejarah Islam....

bahkan ada lagi, bahwa nabi Syid, adalah nabi dari agama yang dianut
oleh Bangsa JAWA, itulah kenapa di Jawa mengenal GUSTI ALLAH....salah
satu syuhuf yang turun pada Nabi Syid itu ada di Jawa, katanya.....

Jika dikomper ke Islam kita, tentu saja akan berbeda Syariatnya,
namun...ketauhidannya tetap, yaitu ALLOH yang ESA.

semoga membantu, dan menambah keimanan kita bersama, amiin.

wassalam,
dodi

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he he he...
> alhamdulillah tentang barokah paham deh, insya alloh... :-)
> dan semoga saja penjelasan ente juga menjadi barokah untuk para
member milis
> KI.
>
> ente nilus budha adalah nabi zaman dahulu. ini menurut ajaran islam
ato nabi
> dari ajaran mana?
> jika dari ajaran islam, kira-kira siapa namanya selain nama budha yang
> [...]
Budha bless