wah bicara NILAI-nya SAMA, jadi ingat orang ngebaca al fatihah dan
ikhlash NILAI-nya SAMA juga dengan membaca qur'an secara keseluruhan.
Pertanyaannya benarkah NILAI-nya SAMA ? mari sama-sama jernih jangan
terlalu terjebak dengan nilai pahala sehingga betapa banyak ayat Allah
tiak terwakili hanya sebatas al-fatihah dan al-ikhlah

Kang Wandy,  melanggar dalam perkara sunat apakah berdosa, sampai kena
azab ? bagaimana dengan pemahaman bahwa sunat itu jika dikerjakan
berpahala tapi kalau di tinggalkan tidak apa-apa ?

Oh, iya mas, kalau mesti baca 33x tentu tidak bid'ah kan kalau pakai
biji tasbih yang banyak di jual. karena jumlah bijinya sudah pasti benar
33x.

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "wandysulastra"