ustadz taufik yang oke dan baik,

saya tidak menemukan bahwa kanjeng nabi ngajak perang ke suatu kaum, karena
kaum itu beda keyakinan dengan kanjeng nabi...
yang ada, jika suatu kaum itu rese', ngelunjak, belagu, ngerecokin dan
seterusnya... baru kanjeng nabi "ngasah golok"... kanjeng nabi ingin hidup
damai sejahtera dengan siapa saja... mau yahudi, nasrani maupun majusi...
asalkan mereka mau berdampingan dengan tenteram...

itu thok saja, nggak ribet koq... :)
saya rasa begitu...

salam sayang,
ananto

On 9/12/08, OK Taufik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    den anto,
>
> meranginya berdasarakan apa??? duniawi??.. agama??.. fitnah??...

Kirim email ke