ada 99 Nama Allah SWT dan sifat2 yang melekat pada diriNYA, dan Allah SWT
tak perlu tambahan sebutan apapun dari hambaNYA, penafsiran saya..posting
tersebut judulnya saja sudah ngawur, isinya juga ngawur, coba dicukupkan
sampai disini saja..ngawur2 sejenis begini..tak perlu di pupuk, tak perlu di
di ucapkan/di pikirkan untuk ke depannya, kalau segampang ini kalian tetap
melekatkan pada Allah SWT tunggu saja tanggal mainnya kalian akan di laknat
oleh Allah SWT, beserta malaikat seluruh alam dan manusia. Jangan terlampau
menggampangkan logika. Apakah kalian musti di maki-maki dulu ..baru kalian
sadar apa yg yg kalian lekatkan pada Allah SWT tersebut bukan hal
sepele???..coba jawab!!.