Alhamdulillah saya memang bukan Jawa, asli Muslim Sumatera.
Hanya orang jawa yg bisa menjelaskan terminologi " GustiAllah TidakNdeso",
mereka (orang Jawa) yg pynya pikiran dan ungkapan sejenis begini. Bagaimana
kalaian yg orang Jawa bisa menjelaskan ungkap Allah yg kalian buat?, dimana
posisi kalian dalam memandang Allah SWT?, dimana posisi Allah SWT dengan
ungkapanj tersebut?..Hanya orang jawa yg bisa begini!!..fuck Jawa

Ini akibatnya terlampau memegang kuta pengaruh hindu, kemudian pemikiran
penjajah  khatolok/kristen, pemikiran budaya jawa  jadi tetap  sampah,
munafiqun dan terjajah, makanya kalau mau merdeka jadilah Muslim..hilangkan
budaya Jawa kotor tersebut.