buat mirrornya aja dulu , udeh itu settingan sama hanya hostname ama ip yg
beda sambil running pindahin usernya kalau engga salah /home/vpopmail ,
nah kalau udeh pindahin user tes , jalan normal engga usernya ama file
masih ada engga kalau udeh ok , pindahin data email terakhir , udeh beres
baru matikan mail servernya ( biasanya tengah  malem , user jarang ngirim
email ) trus mail server yg baru ganti ip ama hostnamenya atau routing
mail di pindahin ke yg baru tergantung mana mau di pake , dan siap siap
kemungkina terburuknya (server lama jgn di berangus dulu , make sure udeh
jalan semua ) .