On Sat, 15 Jan 2000, Lukito Edi Nugroho wrote:

> pemakai/pengguna Linux dan software opensource.
> Masih belum kelihatan adanya "gift culture", keterbukaan,
> dll (lihat paper Cathedral and the Bazaar-nya ESR).

Betul.. tampaknya memagn faktor "mengambalikan ke publik" masih tergolong
rendah.  Tapi tidak apa-apa namanya kita masih belajar.. dari tradisi yang
serba tertutup dan colong-colongan (closed source dan pakai program
bajakan), menjadi terbuka dan saling kerja sama (open source dan
community-nya)

> PR saya banyak nanti kalau sudah pulang ke Yogya.
> Perlu berguru ke mas Made ttg. bagaimana meracuni orang...

Ha..ha.ha.ha.ha.ha.hah   no comment

IMW