On Mon, 17 Jan 2000, Mohammad DAMT wrote:

> kalau di kampus saya, di sana banyak orang yang lebih percaya
> sama yang baru datang dari luar negeri. kalo nggak
> "huh tau apaan lu?"

Justru itu saya "rajin meracuni" temen-temen yang sedang belajar di sini..
jadi harapan saya setelah dia pulang kembali ke institusinya.. dan pulang
bawa "oleh-oleh Linux".. orang ditempatnya.. akan "percaya"..dan mengikuti
langkahnya.. Tinggal bekerja sama saja KPLI setempat dengan rekan-rekan
tersebut...

Nanti bulan maret rencananya saya akan "memberikan pencerahan ke
temen-temen yang sedang belajar di sini..."

IMW