On Fri, 15 Dec 2000, Tedi Heriyanto wrote:

> Kompornya harus ditaruh di IBM Pusat jangan yg di Indonesia :-)

IBM Pusat udah jelas-jelas.. khan.. si bosssnya sendiri bilang... akan
support Open Source dan menyisihkan dana 1 billlion.  Di Erpa malah bikin
center untuk Open SOurce development...dsb

Herannya IBM Indonesia.. jadi kompornya yang harus di"sembur" di IBM
Indonesia...

> Malah mungkin cuma "bean counter". Ngitung-ngitung aja di belakang meja,
> nggak ada ide baru untuk memecahkan suatu masalah. Karena sistem
> pendidikannya kali yach ? :)

Mungkin karena kelamaan "ngejual ganja" 8-) (istilahnya Zen)

> Kalo gitu lebih jangan harapkan dari company dong....he...he...Univnya
> aja kagak mau apalagi company di Indonesia. Kagak ada untungnya
> menurut mereka lho ....:)

Sebetulnya companya juga dapat untung.. 8-) (contoh SuSE mensupport banyak
proyek Open Source..).  Bedanya adalah definisi "untung" ini...

Selama didefinisikan "untung" adalah duit "cash" yang masuk ya
sulit...

IMW