Hello Dicky,
Thursday, April 15, 2004, 9:39:49 AM, you wrote:

DWP> Justru salah ...
DWP> Tenaga IT Indonesia jangan mau dihargai rendah "lagi" ... sebenernya
DWP> tenaga utk apa pun ... wong kita gak kalah ama bule ato orang2 dr negara
DWP> lain koq !
DWP> Kalo memang bisa dikerjakan cepat, why lama ? :D

--> tanpa perencanaan yg matang ?

DWP> Wah ... code orang Indo mana nih ?
DWP> Saya merasa terhina nih ... 80% aplikasi bagus yg saya lihat, code nya
DWP> sudah rapih !
DWP> 20% emang krn dikerjakan ama yg temen2 kita yg masih kurang pengalaman
DWP> coding ... tapi bukan berarti aplikasi mereka jelek or buggy.

--> statistik dr mana tuh ? 80% yg bagus ? buktinya ... code yg
--> dihasilkan untuk IT Pemilu aja buggy gitu ... :p jangan di
--> salahkan microsoft aja loh yah .. soalnya di ausie sini, banyak
--> company pakai microsoft juga ... hasilnya ga ada masalah ;) (gw
--> bukan anti linux or anti ms loh )

DWP> Lho kenapa SKS itu diasosiasikan jelek ?
DWP> Kalo memang bisa dikerjakan cepat dan rapih ... kenapa harus lama ?

--> mudah di manage ? mudah di kembangkan nantinya ?

DWP> Karena selalu dianggap pekerjaan mahasiswa tidak bisa bagus dan tidak
DWP> bisa dipercaya ... Wah saya sebagai mantan mahasiswa tersinggung jg nih ...
DWP> Jangan digeneralisasikan 100% jelek donk ... saya yakin 40% mungkin
DWP> lebih, mahasiswa itu sudah berpengalaman dan siap kerja secara
DWP> profesional lho ...

--> may be ... :) ... mungkin hanya mhs ttt aja ... ga semua
--> mhs IT coder-coder sejati ... (ini bukan hanya di indo, tp di
--> negara lain juga bgt...)

DWP> Emang Linux mahal ya ?
DWP> OpenOffice ?
DWP> Windows sendiri cuman 5000 lho .... :)) *just kidding*

--> murah. tp yg murah ga selalu murah :) ... misal...driver hardware
--> apa semuanya bisa dikenalin di linux ?

--
Best regards,
adwin