sir BATS wrote:

> FOSS secara "legal" belum siap untuk bertarung di wilayah ini kecuali,
> YPLI, mempersiapkan BlankOn, Canonical Ltd buka Perwakilan di Indonesia,

Keknya gak perlu nunggu Canonical buka perwakilan di Indo gw bisa bos, tinggal
cari / bikin perusahaan Indo yg mau support Ubuntu di sini trus apply jadi
partner resmi Canonical [1] (tentunya ada biaya tuk jadi partner). Kalo nunggu
Canonical bikin perwakilan mah kapan nyampenya? :)

Nah semisalnya ada perusahaan Indo yg jadi partner Canonical kira-kira bisa
ikutan tender gak nih si perusahaan ini?

Yuk ah mari & salam!

[1] http://www.ubuntu.com/partners

--

[ Andy Apdhani ]