2008/11/27 Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]>:

> Iya, bisa aja, tapi kan bukan satu2nya acara toh? Masa gara2 satu
> acara itu trus semua peserta dipaksa pake Linux dan sampe tidak boleh
> pake apapun (termasuk baju, tas, dll) yg tidak Linux selama acara?
> Preman amat cara mengajaknya, saya rasa nggak akan memenangkan hati
> orang banyak kalo gitu.
Setuju, nanti ILC malah kena razia preman:D
sudah tidak jaman ekstrim2 seperti jaman linux masih sedikit yang
pake. kemudahan pindah dari OS lain, kemudahan memanage sistem linux
(baik di skala kecil maupun besar), dsb itu yang jauh lebih penting
dan artinya kita tidak terlalu menutup diri.
rgds,

--
Muhammad Panji
http://sumodirjo.wordpress.com