> Linux ya OS, kebetulan aja open source. Open source tidak hanya Linux
> kan, banyak *BSD yg open source juga, banyak OS dan aplikasi open
> source lainnya. Apa kita *harus* promosiin mereka juga hanya karena
> Linux itu open source? Memang boleh, gak dilarang, dan malah bagus,
> tapi kan itu bukan fokus utama dari ILC (Indonesian Linux Conference
> loh, bukan Indonesian Open Source Conference).

ya.. ya.. saya mengerti. ;) makasih

> Iya, bisa aja, tapi kan bukan satu2nya acara toh? Masa gara2 satu
> acara itu trus semua peserta dipaksa pake Linux dan sampe tidak boleh
> pake apapun (termasuk baju, tas, dll) yg tidak Linux selama acara?
> Preman amat cara mengajaknya, saya rasa nggak akan memenangkan hati
> orang banyak kalo gitu.

memang celaka saya, saya salah ketik usulan, dan bodohnya baru sadar
sekarang. :D maaf maaf. usulan saya no. 5 di awal itu maksud saya
khusus untuk Pertemuan KPLI. semoga dimaafkan :">
bagaimanapun, saya rasa tentang ini sudah terlihat kesimpulannya bahwa
larangan itu tidak disepakati, kalau anjuran bisa disepakati ya?
(khusus untuk Pertemuan KPLI).

maaf juga kalau jadi terbaca seperti kalimat preman :">
--
Utian Ayuba