Setiajie Learn To Linux (SLTL) wrote:
> Halo,

> Saya keberatan kalau hanya MUI yang bilang haram, karena fatwa MUI kesannya
> hanya untuk agama tertentu saja. Jadi bagi mereka yang lain agama, pasti akan
> berpikir halal. Mestinya haram itu lintas agama.
>

> Setiajie Cahyadi

kalo gitu silahkan dewan fatwa AOSI untuk membuat FATWA LINTAS AGAMA
.... :=)) mungkin KH Harry Sufehmi bisa meluncurkan fatwa lintas agama ....

salam fatwa

--
regenerated by No-Multilib amd64 Gentoo gnu/Linux, a stable, virus
immune, FREEDOM full, bloat free, less hazle, user friendly software system