yah... sebenar nya apa pun software nya yang penting legal, seumpama
saya beli corel atau apalah, kalau masih teteup mau pake linux kan
bisa pake wine, saya rasa sah2 saja ... tapi yang jadi masalah teteup
mahal ketimbang bajakan :D ,

solusi mulai lah berhitung kalo seumpanya fuluz yang di hasilkan dari
software itu wah ... seumpama kalo saya beliin Windows Rp.sejuta lebih
trus auto cad Rp. berapa juta lebih ... kan bisa hemat sejuta lebih
kalo pake linux via wine itu solusi jika para profesional drafter gak
mau kehilangan lahan karena di sidak,

--
eko
http://ikhyar.com