hihihi .. untung belum terekspos inpormasinya, klo beliau dibayarin
M$. bisa-bisa kena pasal uu ite deh :D

2009/8/26 Firdaus Tjahyadi <daus...@gmail.com>:

> Ralat : maaf ternyata dugaan saya salah
>
> Bos pakai duit sendiri buat ke M$ (info dari sekretarisnya hehehehehehe)
>
> Soalnya Istri saya jurnalis yang sering keluar dibayarin vendor :D hehehehe
>
> Thanks
>
> Regards

Cherio - Alfian

“Tindak kekerasan adalah bentuk lain dari kemalasan. Ia digunakan oleh
orang-orang yang tidak mau bergumul dengan karunia akalnya. Mereka
enggan menempa diri dengan belajar, menganalisis persoalan secara
cermat, berargumen, apalagi berdialog.”  - Prof. Dr. Khaled Abou El
Fadl