2009/8/27 dedy hariyadi <milis...@gmail.com>:

> hal ini yang mirip seperti diatas pernah dibahas di ILC 2007 di Jogja.
> namun saya tidak tahu persis, mungkin yg menjadi peserta bisa bercerita.
> atau jangan2 saya yang salah. :)

pas ilc 2007 lalu yg masalah saat membawa blankon linux untuk ikutan
tender. karena blum ada support resminya. tapi melihat perkembangan
saat ini rasanya perlahan tapi pasti blankon akan punya support
profesional nantinya. semoga nantinya bisa disejajarkan dengan redhat
dengan redhat enterprisenya yang lumayan berhasil di market indonesia
:D meski supportnya lari ke singapore..

*The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*