From: Bungkus Hatha Yogi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 18, 2005 1:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; list@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Gathering (laporan pandangan mata :-) )

TOP BANGET!!!

gileee..benerrr  ini gitaris muda2 jago semua.......jadi ngiri nih....
ternyata mr Mayzan masih muda banget yah....jadi malu ati saking udah
tua.....he..h.e.h.e.he...mr kinwie juga....
mr vidi...sekarang gua udah efektif di sudirman lt 17...
Mr. Tjahjo Wisanggeni....tengkyu banget boleh datang & ngasih kesempatan
kita2 ngumpul...kesan pertama gua waktu ketemu mr tjahjo: orangnya
santun
banget ya....
Mr. Carry: hebat bener bisa ngumpulin orang sebanyak itu...sayang
kemarin
nggak sempet ngobrol....
Mr. Toein.....kaya'nya next gathering giliran mr toein yang jadi
narasumber
utk bedah gitar marlique...

salam,

yogi