Gitaris tidak harus selalu menjadi "frontman"...

jadi buat apa dong di bikin gitaris.com... kalo nggak bisa memberikan kontribusi buat musik Indonesia... pertanyaan saya kan kok cuma segelintir saja orang seperti Eet, Ian Antono, termasuk anda Mayzan, padahal kalo kita liat banyak sekali di acara festival, musik kampus, cafe dll gitaris2 muda yang bagus dari segi performance, skill, tampang dan aransemen musiknya...
siapa ya yang akan bakal meneruskan Jejak eet, Ian antono, Mayzan... mereka kan musisi Jadul (jaman dulu)... kok sekarang nggak ada ya?...
maaf kalo salah....