Numpang juga nih,

Lebih baik jangan menjelek2an musisi indonesia.... yang ada malah industri musik indonesia ga maju2...

Kalo menurut pendapatku sih yang penting adalah "Hasil akhir".
Coba aja liat PeterPan.... Ga peduli mereka jago atau tidak... yg penting kenyataannya mereka salah satu TOP band di Indonesia.

Kita jg harus sesuaikan dengan selera rakyat. Bikin Album solo gitaris Shredder blon tentu laku seperti album Peter Pan. :)
So jangan dibanding2 kan... Mungkin kalian lebih jago dari gitarisnya Peterpan :)

Lebih baik jadi "musisi handal" daripada "Gitaris handal"...... menurut pendapat saya lho.... :)

Cheers

Erik