setuju sekali !!!!.....
sorry baru join lagi setelah komputer ngadat windows ngaco (maklum ini yg
bajakan kali ya?..) hardisk mesti diformat ulang !...belum lagi modem yg
jalannya cuma 43 kbps...anyway tetap syukur juga akhirnya bisa gabung lagi.

setelah aku baca semua email hari ini ternyata aku punya kesimpulan :

maju terus gitaris indonesia...he..he...kalau semua jadi hebat khan bisa
laku produksi gitar lokal kita... mau frontman atau apalah..shredder ataupun
cuma bisa mainin chord I-IV-V....yg penting asyik....jangan lupa koleksi
gitar lokal juga,...10 tahun lagi bakalan nyesel dah kalo ga punya...(ga
nyambung ya?..)

salam,
joel

-----  "Mayzan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

Hello :)

Yoi, kan aku bilang "tidak harus"... (boleh jadi frontman, boleh tidak).
Berapa band sih yg survive dgn frontman gitaris? (baik band dalam negeri
maupun luar negeri)  :) Apakah band yg tidak dimotori oleh seorang gitaris..
musiknya tidak layak dikonsumsi?

Kalo mau didebat yg kayak gini itu bakal panjang banget.... no offense yah
hehehe cuman yah itu.. jadi musisi itu kita jangan sampai mandang segala
sesuatu itu dari satu sisi (misalnya hanya memandang segala sesuatu
berdasarkan mata Guitar Hero/Shredder)... bukan berarti kita gitaris, kita
sudah "tahu semuanya".

Ini memang milis gitaris.. tapi kita kan ngga selamanya harus pandang segala
sesuatu dari segi "permainan gitar" (Gitaris.com bukan komunitas Guitar
Hero/Shredder).. kadang2 kita juga harus bisa menghargai
komposisi/songwriting orang lain... belum lagi teknik recording, sound gitar
dll... semua itu sangat vital untuk seorang gitaris...

Itu aja... biar lebih terbuka aja pikiran teman2. Aku dan Eet juga idealis,
tapi idealis untuk musik kita diri sendiri.. bukan idealis ke orang lain dan
bukannya idealis untuk menjelek2kan hasil keringat orang lain :) Idealis itu
progresi tetapi harus bisa dikendalikan :) Kalo tidak.... ?

Mayzan

BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p