Hehehehe diskusi kayak gini emang enggak pernah habis dan selalu berulang tapi enggak apa seru..... :-)

Jadi seperti Eet, Ian Antono, atau yang lainnya enggak salah, tetapi kalau ada gitaris yang enggak sejago mereka terus bikin album dan laku di pasar juga enggak salah.

Yang salah adalah kalau ada gitaris jago terus bikin album enggak laku lalu dia marah-marah.....,  yang lebih parah sudah enggak jago terus albumnya enggak laku atau sudah enggak bisa main gitar tapi banyak ngomong kayak gue hahahahahahahahaha

Yogi ...... kok enggak kedengaran komentar eloe biasa paling cepat nyautnya hehehehehe

Merdeka
Hidup Jackson
Vidi R