Tenang-Tenang Jangan Emosi..
Karena dengan emosi, syiar kristen anda jadi gagal..

Setiap manusia yang diciptakan memiliki Zat Allah SWT, yaitu Ruh, seperti
dalam penciptaan nabi Adam..

[15:28] Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat:
"Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering
(yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk,
[15:29] Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup
kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan
bersujud
[15:30] Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama,

Setiap manusia pasti berusaha menyatukan dirinya dengan Allah SWT. Bahkan
pada jaman dahulu ada satu ilmu yang bernama Manunggalin Kawulan Gusti,
yaitu menyatunya Makhluk dengan Pencipta..
Yang pernah dilakukan oleh Syekh Siti Jenar.

Terlepas, ada seseorang, wali atau nabi yang berhasil melakukannya dengan
sempurna..
Tetap saja, itu dalam konteksnya sebagai manusia..

Bukan berarti manusia adalah Allah..

On 5/23/06, Rudy Prabowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anda sangat keliru memahami dan mengartikan serta menafsirkan !
>   Selain inti dari semua Alquran yg saya jelaskan di  bawah dalam surat
> Al-Fatehah, Q.s Luqman 34; Az-Zukhruf ayat 61; Hadits Sahih Buchori, HR
> Muslim no. 127 ==>> Tidak Terbantahkan,
>
>   Tapi anda mengeluarkan ayat 171 Qs 4. An-Nissa, pada hal anda lalai dan
> keliru memahaminya, coba kita analisa dan pahami sungguh dan serius :
>   Perhatikan baik2 : Q.s. 4 An-Nissa 171
>
>   .............Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan
> Kalimat-Nya.........dan roh dari pada-Nya .............

> [...]

" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though the practice of meditative way of life."