From: mayapadaprana@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of vonny vitawati
Sent: Monday, January 07, 2008 6:23 PM
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Subject: RE: [Mayapada Prana] Ucapan "Selamat " menurut Al Qur'an tidak
haram.

Lho kok gitu , soal mengampuni ama aku muak mah beda
atuh! as human being, sah2 aja aku menjadi muak ....
manusiawi lagi , aku bukan hanya mengampuni mereka tp
aku kasiaaaan bgt ma kepicikan mereka ok? Amat sangat
memalukan ....mereka ga bisa berlapang dada tuk
menerima perbedaan n ga menyadari bahwa kita semua
ciptaan Tuhan ..... emang yg diciptakan Tuhan cuman
org muslim aja ? ...... Buktinya dibumi yg mayoritas
muslim ini bnyk kali musibah ..... coba merenung
sejenak ......