Hello,

  Kebetulan sedang hangat membicarakan perbandingan MDAEMON dengan
  mail server lain.
  Terus terang selam ini saya memakai 2 mail server. Yang satu saya
  gunakan sebagai Mail Internal dengan Post Office dan yang satunya saya Mail Ekternal
  (Internet) dengan menggunakan MDAEMON. Kenapa saya terapkan demikian
  karena User ingin kemudahan dalam menggunakan email. Kebetulan saya
  gunakan MS Outlok untuk Client mail. Jadi untuk mengirim tinggal
  saya click "TO" maka dafatar user lain akan secara otomatis akan
  kelihatan dengan tanpa mengetik.
  Kalau misalnya MDAEMON bisa melakukannya maka kami sangat berterima
  kasih sekali sehingga resource komputer yang selama ini digunakan
  hanya untuk POST OFFICE mail server bisa digunakan untuk yang
  lainnya.

-= arudham =-