Maksudnya gimana nih mas??? Kok saya agak nggak ngerti ya??? Emangnya klik
To di MS Outlook akan minta daftar nama ke Post Office? Saya pakai Eudora
sebagai client, dan nama2 itu akan diambil dari Address Book.

BTW, makasih atas seluruh tanggapannya... meskipun saya masih butuh waktu
buat mencerna semuanya. Saya masih belum mengerti tentang Application
Server, mengenai penggunaan aplikasi2 secara bersama. Kalau konkritnya itu
gimana ya??? Saya masih nggak bisa membayangkan nih.... #:@

Oh iya... sekalian. Kalau harga dari Mdaemon sekarang berapa yah, pak
Syafril? Lalu untuk upgrade dll kena biaya lagi nggak?

Rgds,

Indra H