On  Thu,  6  Jun  2002  at  11:01  GMT  +0700  "Iwan  S"=[IS]  wrote  to
[EMAIL PROTECTED] :

> dimana letak settingnya nich pak

Setup|Security Setting|Relay Trust/Reverse Lookup.

Setting  ini  menuntut  client  tcp/ip tersetting dg baik, demikian pula
E-mail client yg digunakan perlu mendukung hal tsb.

Contoh  saja  :  jika  Windows  Host  name  namanya  tester  dan  domain
dutaint.co.id,  bbr  mailer menggunakan FQDN host name saat connected ke
MDaemon,  shg di log terlihat HELO tester.dutaint.co.id; akan tetapi ada
pula yg saat connect menggunakan command HELO TESTER. Model yg kedua ini
akan ditolak oleh MDaemon kalau Anda mengaktifkan Reverse DNS Lookup.
Nimda/Klez saat mengirim mail menggunakan cara kedua ini, shg tidak bisa
connected ke MDaemon.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM3 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>