Hello Pak Syafril,

Jadi ngiri pengen nanyak nehh pak...
Kalo untuk konfigurasi address booknya mdaemon (LDAP) itu gimana pak..???
maksudnya biar address book tiap client itu sama semua.. alias sharing
dari server... sudah saya coba tapi akhirnya yahh nanya.. ke
masternya..juga he.he..
Mohon petunjuk lebih lanjut, sorry kalo pernah dibahas..

--
Best regards,
 Y4nUaR                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>